Sabtu, 15 November 2014

Blues Clues

Pernah ngga sih ngerasa kebetulan yang sebenernya itu kebetulan yang mengarah kepada apa yang akan kita alamin.. ngga ngerti?? oke gini-gini, maksutnya pernah ngga ngerasain sesuatu apapun itu yang ternyata dikemudian hari lo ngerasain hal yang sama kayak dikasih petunjuk gitu.
Nah yang gue alamin nyeremin, kalo gue ngerasain petunjuk itu dan gue diem aja tanpa kasih tau orang nah itu kejadian sama apa yang dipetunjuk. Tapi kalo petunjuk itu mengarah ke sesuatu hal dan gue ceritain ke temen atau siapa lah, itu jadinya ngga kejadian. Dan gue masih bingung ngebeda-in yang mana yang harus diceritain sama yang ngga. Gue kan orangnya pelupa banget yaa makanya kalo ada hal yang kayak begini tuh suka bingung sendiri jadinya.
Terus yang gue rasain ini apa sih namanya?? Ngga sekali atau dua kali dapet begini.. sering banget jadinya ngeri sendiri. 
Kenapa judul postnya gue namain Blues Clues? Karena gue keingetan acara tv anak_anak yang dulu tayang di AN*V tiap minggu pagi sekitar jam 9 dan tayangan ulangnya jam 3 sore. Di kartun itu tuh si anjing biru ngasih 3 petunjuk ke si cowo bule yang jadi majikannya dia atau apalah lupa persis. Nah di tiap petunjukitu  tuh mengarah ke apa yang anjing biru itu inginkan.
Dan semoga aja petunjuk yang baik-baik suka terjadi ke gue mengarah sama apa yang gue inginkan yang selalu gue sebut dalam doa.. Aamiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar