Kamis, 13 November 2014

KONSISTEN !

Hooooaaaaammmmm udah lama ngga nge-leppi. Banyak yang mau di share padahal, apalagi kalo lagi nyetir trus suka terlintas dipikran apa aja yang mau gue tulis, apa yang mau gue bahas di blog dan apa yang lagi dirasain. Tapi yaa itu, susah banget buat ngerjainnya. gue tuh tipikal anak yang diem ngga banyak omong tapi sambil mikir, trus juga cerdas( menurut gue ya hahaha) cerdas dalam hal suka nyeletuk ide-ide baru tapi susah banget buat nuanginnya. Entah apa yang buat ini menjadi susah, mungkin kurangnya semanagat? atau kurangnya percaya diri? ENTAHLAH!

Tapi yang jelas satu yang bikin susah adalah, susah untuk konsisten! Thats right,kayak banyak orang bilang "ngomong sih gampang, ngejaaninnya susah" sama kayak si konsisten ini susah banget buat bertahan sama apa yang kita yakini. Kayak gini gue pengen nge-blog bukan cuma sekedar curhat tapi juga pengen berbagi apa yang gue rasa melalui media ini. Jujur gue orangnya ngga terlalu banyak omong apalagi gampang untuk cerita hal pribadi ke siapapun. Tapi buat nulis di blog aja kadang malessss kayak digelendotin monyet sekebon. Trus juga gue pengen jadi penulis, nulis apapun aja yang gue suka paling juga ujung0ujungnya ceritain cinta0cinta an tapi gapapa lah yaa namanya juga masih muda, semangat cintanya masih membara ahahahaha apasih?!!

Nah itu yang gue alamin sekarang, gue susah buat konsisten. Padahal gue sadar banyak hal didiri gue yang bisa gue kembangin tapi gatau kenapa stuck begini trus jadi ngga konsisten sama apa yang gue inginkan. Yaa Tuhaaaaaann kembalikan semangatku mennulis lagi, aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar