Selasa, 25 November 2014

lika liku perkuliahan PART 2

ciee mahasiswa cieeee!
okeh itu adalah jabatan baru yang akan menemani hidup gue selama 4tahun kedepan, setelah terdaftar di Univ.Indraprasta PGRI Jakarta sebagai mahasiswi reguler sore dan mengambil program strata 1 untuk progran studi Pendidikan Bahasa Inggris. ahaaayyyyyyy :D

Hari demi hari pun gue lewatin semangat masih membara yekann kenal temen baru, berbagi pengalaman, cerita-cerita tapi lama-lama ngga sepenuhnya berasa mahasiswa juga sih karena gue kuliah sore hari menjelang malam hari yang notabene nya adalah otak-otak sisa yang bisa dimanfaatkan demi mengikuti perkuliahan. Dan lo tau? itu lelah banget sob, disaat pagi lo kerja terkuras energi dan otak lo lalu disaat sore lo harusnya istirahat karena seharian telah bekerja tapi lo malah menyempatkan waktu buat duduk ngedengerin dosen nyanyi yang berusaha kita cerna secara maksimal belum lagi tugas menggunung yang ia berikan, terpujilah engkau wahai ibu bapak guru :) Makanya gue salut sama temen-temen semua terutama temen sekelas yang memilih untuk tetap mengecap bangku kuliah disaat pekerjaan pun sudah kalian raih, FABULOUS FABULOUS!  Dan salut juga kepada dosen kami yang mau membagi ilmunya disisa tenaga dan pikiran kalian, pasti kan kalian juga paginya bekerja seperti kami bukan??

hemm,, jujur gue ngga terlalu deket sama temen-temen disini. mungkin hanya tau beberapa dan belom bisa dibilang akrab karena mungkin ngga ada waktu untuk kami hanya sekedar ngobrol selesai jam perkuliahan (tapi mungkin aja ada juga sih yang nyempetin waktunya) tapi gue lebih memilih pulang cepat karena udah ngebayangin indahnya kasur. Makin kesini makin terasa membosankan apalagi ketika syndrome malas lo semacam penyakit menular yang kalo lo ngga masuk sehari bisa berembet kesemua hari males masuk kuliah hahahaha dan itu gue rasain selama 2 semester sob gilak ngga tuh?! yaa dikarenakan gue juga sering sakit-sakitan sob di tahun terakhir ini keluar-masuk pengobatan sampe fatalnya harus operasi dan dirawat, itu membuat gue ketinggalan perkuliahan.
Tapi makin kesini sifat kedewasaan gue semakin dinaikan kelasnya oleh sang pencipta dimana gue bisa berpikir untuk merubah pola pikir tentang kuliah dan menyadarkan akan cita-cita gue. Yang tadinya tujuan  gue kuliah cuma ingin menyisihkan uang gaji ke yang lebih berguna sekaligus dapet titel, berusaha nilai bagus hanya di midtest atau finaltest, sekarang B E R U B A H !
Alhamdulillah, puji syukur kehadirat-Nya yang terus menyadarkan gue dan memberikan kesempatan buat gue dapat merubah pola pikir yang udah mulai lumutan dimakan usia hahaha
"gue ngga mau kuliah cuma dapet titel tapi ilmunya nihil, gue ngga mau karena gue yakin masih mampu berpikir layaknya sekolah dulu," batin gue teriak begitu terus.
Dan gue mencoba meyakinkan dalam diri bahwa gue mampu kayak dulu. Walaupun udah lulus sekolah berapa tahun yang lalu tapi gue harus yakin gue mampu kembali kayak dulu dimana semangat buat sekolah gue masih tinggi dan gue mau semangat sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar