Rabu, 05 November 2014

cowok pintar itu selalu menarik ^__*

cowok pintar itu ngga selalu diartiin cupu lah, berkacamata lah, kuper, di perpus mulu lah, dan sebagainya. helooooowwww!!???  itu jaman kapan kali, sekarang tuh cowok pintar penampilannya udah kewleen. Termasuk langka pula buat gue, mungkin saking terlalu banyak cowok nakal atau cowok ngga jelas yang mundar-mandir jadi yang pintar tuh ketutupan hahaha :D
tapi, si cowok pintar ini bisa membuat gue sedikit senyum lebar setiap ngeliatnya. kenapa ngga?? dia tuh keliatan diam, dan ngga riweuh kayak laki-laki laen. dia pendiem dengan kepinterannya, dia ngga sombong karena dia pintar, uh uh uh ini yang bikin gue ngucap syukur banget sama Alloh bahwa Dia masih menyisakan cowo seperti ini di dunia yang amburadul ini. dan gue dibuat kayak abege jaman smp yang cuma bisa liat dari jauh, ntar kalo dia udah ngeh gue liatin terus gue buang muka, hahahaha abege banget kan! tapi gue suka kayak gini, suka karena mengaguminya, mengagumi kepintarannya dan segala tingkahnya :)
dan gue akan membiarkan perasaan ini mengalir gini aja sampai memang Alloh yang membuat alurnya akan kemana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar